XAMthone Plus Mengatasi Kehilangan Suara

XAMthone Plus TestimoniMaria Ulfah ( 48 tahun) Seorang PNS dan  guru berprestasi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas di salah satu  SMA Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Enam bulan yang lalu, tepatnya sekitar bulan Juli 2010 lalu. Mengalami Sakit Diabetes dan Penembalan Pita Suara. Awalnya beliau sama sekali tidak punya riwayat Sakit Dibaetes dari keluarga maupun dari keturunan. Semuanya normal saja dan pola hidup yang dijalaninyapun pola hidup yang bersahaja. Beliau adalah guru yang aktif dan selalu mempunyai prestasi yang baik dibidang pendidikan.

Pada suatu hari, kejadian yang tidak mengenakan itu datang. Sehabis melepas lelah dengan meminum segelas teh manis tiba-tiba beliau seperti orang tercekik dan kesulitan berbicara. Kondisi badannya tiba-tiba drop. Badan menjadi lemas dan suarapun hilang.

Berbagai upaya telah dilakukan, baik konsultasi dan berobat ke empat orang dokter spesialis di kota Palembang sampai pengobatan tradisional lainnya. Semua tidak membuahkan hasil. Bahkan dokter spesialis berkomentar bahwa mereka baru pertama kali menemui kasus penebalan pita suara ini! Pernyataan dokter spesialis ini membuatnya sangat kecewa.

Tentunya sebagai guru yang sangat aktif dalam dikegiatan pendidikan dan peranannya sebagai pemberi mentoring guru-guru lainnya, ibu Maria Ulfah sangat membutuhkan sekali suara sebagai alat komunikasi dan membutuhkan kondisi fisik  yang prima dalam menjalan aktifitas ini.

Hari-harinya dilalui dengan semangat hidup yang hampir hilang dan mulai menghindari interaksi dengan banyak orang karena beliau tidak bisa berkata-kata dengan baik. Setiap berkata, suaranya tiba-tiba menghilang dengan sendirinya. Sepatah dua kata berucap suaranya tiba-tiba hilang. Begitu terus terjadi. Ditambah dengan kenaikan gula darah.

Ditengah usaha pengobatannya, Tuhan mengemberikan jalan kesehatan kepada beliau. Pada Bulan November 2010, ibu Maria Ulfah dikenalkan kepada XAMthone Plus. Satu Minggu  mengkonsumsi XAMthone Plus, kesembuhan itu mulai terasa. Beliau sudah bisa berkata-kata dengan baik. Alhamdullilah sampai berita ini diterbitkan kondisi ibu Maria Ulfah sudah kembali ke kondisi semula. Untuk menjaga kesehatannya beliau sampai sekarang masih mengkonsumsi XAMthone Plus. (Diceritakan oleh : Hardian PBJ 00928448)

 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *