Subscribe to RSS feed

Xamthone Plus

«

»

Jun
03

Terapi XAMthone Plus dan Teh Murbei Sembuhkan Luka Diabetes

Jumlah pengidap diabetes di Indonesia menurut data WHO pada tahun 2009 mencapai 8 juta jiwa dan diprediksi akan meningkat menjadi lebih dari 21 juta jiwa pada tahun 2025. Itu yang membuat indonesia menempati peringkat empat negara dengan jumlah penderita diabetes terbanyak di dunia. Survey terhadap pengidap diabetes di Jakarta menunjukkan bahwa 1 dari 8 orang mengidap diabetes. Baik pria maupun wanita, tua maupun muda, tinggal di kota maupun di desa, memiliki resiko yang sama.

Diabetes dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang seperti serangan jantung, stroke, kebutaan akibat glukoma, penyakit ginjal dan luka yang tidak dapat sembuh hingga infeksi sehingga harus diamputasi. Bahkan taraf yang paling mengerikan adalah kematian. Komplikasi-komplikasi ini disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah, kerusakan saraf dan ketidak sanggupan tubuh melawan infeksi. Namun, tidak semua penderita diabetes mengalami masalah-masalah jangka panjang ini.

Seperti yang dialami oleh salah satu pasien Ponirin, S.Pd, MM. Bpk Kapil asal Mesuji, Lampung. Pria yang sebelumnya divonis dokter harus diamputasi kakinya karena luka yang tak kunjung sembuh itu akhirnya terlepas dari belenggu diabetes setelah diterapi dengan menggunakan Teh Murbery (A2) dan XAMthone Plus.

Kisah ini bermula ketika Ponirin, salah satu member UFO BKB Syariah ditelepon oleh salah satu konsumennya untuk datang ke rumah mereka. Tanpa pikir panjang, Ponirin berangkat ke rumah orang tersebut.

Setelah tiba dirumah orang tersebut Ponirin agak terkejut menyaksikan seseorang terbaring di tempat tidur dalam keadaan lemah dan tak berdaya. Luka besar yang mengangga dari ujung kaki hingga pangkal betis terlihat sangat mengerikan. Dengan berbalutkan kain kasa seadanya, yang itupun tidak bisa menutupi seluruh lukanya, membuat hati ponirin makin terenyuh dan tergerak untuk menolong orang yang tak lain adalah M. Kapil. Keesokan harinya dengan hanya bermodalkan produk-produk UFO BKB Syariah, Ponirin berangkat ke rumah M.Kapil.

Hari pertama, Ponirin mulai menjelaskan manfaat dan kehebatan produk-produk dari UFO BKB Syariah. Setelah pasiennya percaya, Ponirin langsung beraksi dengan memberinya 3 loki XAMthone Plus dan merebus air panas yang telah dicampur dengan 3 sachet Teh Murbei. Setelah air matang, ditunggu beberapa menit agar menjadi hangat (suam-suam kuku),  barulah kemudian air tersebut digunakan untuk merendam luka di kaki M.Kapil.

Setelah kurang lebih 30 menit perubahan terjadi. Dari dalam luka M.Kapil keluar 3 ekor belatung sebesar kabel induk. “saya benar-benar tidak menyangka kalau reaksinya bisa secepat ini” ujar Ponirin. Setelah proses merendam luka dengan Teh Murbei Selesai, luka tersebut dioleskan dengan satu loki XAMthone Plus.

Pada hari kedua, Ponirin melakukan hal yang sama dengan hari pertama. Namun dihari yang kedua ini jumlah belatung yang keluar lebih banyak dari hari pertama yakni 23 ekor sebesar kabel dan 200 lainnya sebesar lidi. “Melihat kenyataan ini saya semakin kagum dengan Produk UFO BKB Syariah” kata Ponirin.

Setelah melakukan hal yang sama pada hari ketiga, belatung sudah tidak keluar lagi, hanya nanah yang keluar dari luka M.Kapil. “Setelah menjalani proses pengobatan dihari ketiga, M.Kapil mengatakan bahwa sekarang setelah belatung-belatung itu keluar, ia merasa mendingan tidak ada lagi rasa cekit-cekit seperti sebelumnya.” Ujar Ponirin menirukan M.Kapil.

Hari keempat, luka M.Kapil sudah mulai kering, itu berarti proses penyembuhan memasuki tahap akhir. Ponirin memberikan Madu A5 untuk mendongkrak stamina dan menyegarkan tubuh M.Kapil agar bisa secepatnya pulih dari penyakit yang selama ini menderanya. (Sumber USB News Edisi April/II/2012)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments

  1. Terapi XAMthone Plus dan Teh Murbei Sembuhkan Luka Diabetes | Xamthone Natural says:

    [...] Terapi XAMthone Plus dan Teh Murbei Sembuhkan Luka Diabetes [...]

  2. Glue says:

    trims infonya, smoga kita smua bisa trus menjaga pola hidup agar terhindar dari diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>