Pengobatan Tradisional Indonesia

XAMThone International News. Harian Media Indonesia (MI) Senin, 07 Februari 2011 dalam Editorialnya mengangkat judul “Negeri Konsumen”. Ada pertanyaan yang mengusik sanubari, menyentuh rasa kebangsaan, yaitu apakah Indonesia ini termasuk negara produsen atau negara konsumen, Media Indonesia.

Kutipan singkat Editorial Media Indonesia di atas bukanlah omong kosong, tetapi fakta tak terbantahkan yang terjadi di negeri yang bernama Indonesia ini. Jangankan produk-produk bermerek lainnya, cabaipun kita impor dari Thailand. Ini menunjukkan betapa gampangnya produk-produk asing masuk ke negeri yang konon katanya kaya raya ini. Sedihnya lagi barang-barang tersebut masuk secara ilegal, ada juga yang legal tapi prosentasenya lebih besar yang ilegal. Akibatnya negara mengalami kerugian miliaran rupiah, bukan cuma itu saja, rakyat Indonesia juga terkikis rasa nasionalismenya.

Indonesia tercinta jelas dikepung produk-produk asing alias impor, tidak peduli barang-barang itu seharusnya sangat bisa diproduksi di dalam negeri. Jangankan cabai, garampun juga diimpor, ibaratnya mengimpor bagi Indonesia sudah seperti candu. Indonesia telah gagal menjadi negara produsen dan seperti sedang menggali kuburan untuk produk dalam negeri sendiri. Sebuah situasi yang sangat memprihatinkan dan harus ada perlawanan nyata dari rakyat dan bangsa Indonesia. Jangan mau kita diperbudak dan dijajah untuk yang kesekian kalinya. Negeri ini harus bebas merdeka dengan produk-produknya.

Membangun Indonesia Sehat, Membangun Pasar, Membangun Nasionalisme
Menjamurnya produk-produk impor di pasar Indonesia dewasa ini ibarat negara membentangkan karpet merah untuk produk-produk tersebut dan mematikan langkah produk-produk dalam negeri serta secara tidak langsung negara sudah tidak menghargai hasil karya anak bangsa sendiri.
XAMthone plus produk Indonesia yang selalu mengusung spirit nasionalisme terpanggil untuk menggalang persatuan dan kesatuan demi kemandirian ekonomi bangsa Indonesia. Melalui berbagai seminar dan acara-acara yang bertemakan kesehatan XAMthone plus ingin mengatakan kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari kita cinta produk-produk dalam negeri, jangan pernah mau dijajah oleh imperialisme dan kapitalisme global yang dimotori salah satunya melalui impor-impor produk asing.
XAMthone plus kebanggaan Indonesia yang disukai dunia. Melalui pengembangan bisnisnya yang tertata rapih, XAMthone plus kini dinikmati oleh pelanggannya di beberapa negara ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Philipina, Thailand, Brunei, Timor Leste dan beberapa negara Asia Timur, Barat, serta Tengah lainnya. Cintailah Produk-Produk Indonesia dan mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

( sumber: http://www. xamthone.com/00928448 )


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 thoughts on “Pengobatan Tradisional Indonesia”

  1. bagaimana caranya untuk menjadi agen, saya nelli hutgaol, staf di Tata Usaha Direktorat Bina Pelayanan Kesehatan Tradisional, Alternatif dan Komplementer Kementerian Kesehatan.

    trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *