Subscribe to RSS feed

Xamthone Plus

Khasiat Buah Manggis

XAMthone Plus. Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan berada diatas tanah selama apapun. Malahan Dia akan mengering dan menjadi kayu. Itu semua dikarenakan Manggis mempunyai antioksidan yang luar biasa. Berikut ini kami sajikan 17 + 34 Khasiat dari Buah Manggis ;

1. MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH KANKER
Sekarang ini sedang dilakukan penelitian yang tiada henti tentang khasiat buah manggis terhadap penyakit-penyakit kanker. Hasil penelitian sementara, ekstrak yang terdapat pada buah manggis dapat mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita leukimia, menahan laju perkembangan sel pada kanker paru-paru, kanker hati, dan kanker usus.

2. MENCEGAH PENYAKIT YANG MEMATIKAN
Buah ini berkhasiat mengatasi penyakit yang dianggap berbahaya seperti diabetes, kanker, arthritis, Alzheimer, penyakit jantung, dan lainnya. Buah manggis memiliki kandungan zat xanthones yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit yang mematikan seperti di atas.

3. MENGURANGI BERAT BADAN
Masalah kegemukan terjadi karena membran sel dalam tubuh kita mudah membesar dan mengeras. Dan ini bisa diatasi oleh zat xanthones yang terdapat dalam buah manggis. Zat tersebut melunakkan kembali sel-sel, dan dengan cepat mengubah zat makanan menjadi energi. Kondisi ini membuat kita menjadi lebih sehat dan pada saat yang bersamaan bisa mengatasi kegemukan.

4. MENGHILANGKAN RASA SAKIT
Buah manggis juga berkhasiat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit. Seorang dokter di Amerika Serikat mengaku mengganti obat-obatan penghilang rasa sakit yang diderita di lehernya dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin.

5. MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG
Penyakit jantung dan arteriosclerosis terjadi karena pembuluh darah di sekitar jantung kehilangan elastisitasnya. Dan buah manggis bisa memulihkan kembali elastisitas pembuluh darah melalui antimikorbial dan antioksidan yang dimiliki buah tersebut. Setelah pembuluh di sekitar jantung sehat dan kuat, maka risiko terhadap serangan penyakit jantung berkurang.

6. MELAWAN RADIKAL BEBAS
Buah manggis mengandung catechins yang terbukti lebih efektif dan lebih berdaya guna dibandingkan vitamin C atau vitamin E dalam melawan radikal bebas yang ada di dalam tubuh kita. Dokter Frederc Templeman yang menulis buku “A Doctor Challenge, A Mangosteen Solution” menyarankan bahwa mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, akan mendapatkan zat antioksidan lebih banyak dibandingkan suplemen manapun yang ditawarkan dalam obat-obatan.

7. MENGURANGI TEKANAN DARAH TINGGI
Hipertensi atau tekanan darah tinggi juga terjadi karena adanya gangguan pada pembuluh darah, dan ini beresiko terhadap penyakit jantung dan stroke. Buah manggis bisa mengatasi hal tersebut, terutama untuk menormalkan berat badan.

8. MEMELIHARA PENCERNAAN
Semakin berumur manusia, maka secara alamiah semakin berkurang zat asam di dalam perut. Kondisi ini meningkatkan bakteri di dalam perut sehingga menimbulkan penyakit diare, kemampuan usus menyerap makanan semakin berkurang, dan kelebihan gas. Gejalan-gejala seperti ini bisa diatasi oleh zat xanthones yang terdapat pada buah manggis. Xanthones berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri, dan menyeimbangkan kembali kerja perut.

9. MENJAGA SALURAN KENCING
Secara alamiah sesuai dengan bertambahnya usia, kemampuan otot-otot pinggul pada wanita akan menurun. Dan kondisi ini berpengaruh pada saluran kencing. Demikian juga dengan pria yang akan mengalami pembesaran prostat sesuai dengan bertambahanya usia. Hal ini sering menimbulkan infeksi karena bakteri-bakteri yang tidak berguna tidak bisa dikeluarkan secara menyeluruh melalui saluran kencing. Zat xanthones yang ada pada buah manggis termasuk zat yang mengaktifkan antibakteri.

10. MENGATASI GANGGUAN PERNAPASAN
Salah satu keajaiban zat pembunuh bakteri xanthones yang terdapat pada buah manggis adalah mengatasi gangguan pernapasan.

11. MENYEMBUHKAN ASMA
Asama tergolong penyakit mematikan akibat kerusakan sistem pernapasan. Buah manggis menjadi obat alternatif yang ideal untuk menyembuhkannya karena memiliki kemampuan melawan infeksi dan mengandung zat-zat yang mengurangi alergis.

12. MENGOBATI DAN MENCEGAH DIABETES
Salah satu penyakit kronis yang banyak diderita manusia adalah diabetes. Dan untuk membantu proses penyembuhan disarankan mengkonsumsi buah manggis yang mengandung zat-zat yang menormalkan tekanan darah, memulihkan energi, dan zat yang mengurangi kelebihan gula dalam darah.

13. MEMELIHARA KEMAMPUAN MENTAL
Gangguan atau kerusakan otak yang sekarang banyak dialami manusia adalah demensia, Alzherimer, Parkinson, stroke dan lain-lain yang merusak sistem syaraf pusat. Untuk mencegah hal ini, disarankan mengkonsumsi buah manggis yang banyak mengandung zat antioksidan. Zat ini juga mencegah mental degeneration (penurunan kemampuan mental).

14. MENINGKATKAN ENERGI
Buah manggis berkhasiat memulihkan stamina. Beberapa orang yang memakan buah manggis secara teratur mengaku mendapatkan energi tambahan saat melakukan kerja keras.

15. MENURUNKAN KOLESTEROL
Kolesterol “jahat” atau LDL (low density lippoprotein) yang berlebihan akan menempel di dinding dan menyempitkan pembuluh darah. Dan kondisi ini bisa dikurangi dengan zat xanthones yang terdapat pada buah manggis.

16. MENGATASI BATU GINJAL
Penyakit batu ginjal biasanya dialami oleh lelaki. Untuk mencegah penyakit batu ginjal disarankan mengkonsumsi 3 ons atau lebih buah manggis setaip hari. Mengkonsumsi manggis akan membuat kita lebih sering kencing sehingga dapat mencegah munculnya batu ginjal.

17. MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN
Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang mengandung antioksidan.
(sumber : http://www.elitha-eri.net/2009/07/15/khasiat-buah-manggis/)

 

34 KHASIAT KULIT MANGGIS :

1.Anti-fatigue (energy booster / memberi tenaga)

2. Powerful anti-inflammatory (prevents inflammation / anti peradangan)

3. Analgesic (prevents pain/mencegah sakit urat saraf)

4. Anti-ulcer (stomach, mouth and bowel ulcers)

5. Anti-depressant (low to moderate / mencegah kemurungan)

6. Anxyolytic (anti-anxiety effect/mencegah kegelisahan, panik & cemas)

7. Anti-Alzheimerian (helps prevent dementia/mencegah penyegah Alzheimeria)

8. Anti-tumor and cancer prevention (shown to be capable of killing cancer cells/Mencegah kanker)

9. Immunomodulator (helps the immune system/system kekebalan)

10. Anti-aging (Anti penuaan)

11. Anti-oxidant (Antioksidan / Buang toxic / membuang racun dalam badan)

12. Anti-viral (membunuh kuman)

13. Anti-biotic (modulates bacterial infections)

14. Anti-fungal (prevents fungal infections / anti infeksi oleh jamur)

15. Anti-seborrheaic (prevents skin disorders)

16. Anti-lipidemic (blood fat lowering  / membuang kolesterol)

17. Anti-atherosclerotic (prevents hardening of arteries)

18. Cardioprotective (protects the heart / menjaga kesehatan jantung)

19. Hypotensive (blood pressure lowering / merendahkan tekanan darah)

20. Hypoglycemic (anti-diabetic effect, helps lower blood sugar / mengurangi gula dalam darah)

21. Anti-obesity (helps with weight loss / mencegah obesitas)

22. Anti-arthritic (prevention of arthritis / mencegah sakit tulang)

23. Anti-osteoporosis (helps prevent the loss of bone mass / mencegah tulang rapuh)

24. Anti-periodontic (prevents gum disease / mencegah gusi berdarah)

25. Anti-allergenic (prevents allergic reaction)

26. Anti-calculitic (prevents kidney stones/cegah batu karang)

27. Anti-pyretic (fever lowering/rendahkan suhu badan)

28. Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)

29. Anti-diarrheal (mencegah diare)

30. Anti-neuralgic (reduces nerve pain/ meringankan sakit urat saraf)

31. Anti-vertigo (prevents dizziness)

32. Anti-glaucomic (prevents glaucoma/sakit mata)

33. Anti-cataract (prevents cataracts)

34. Pansystemic (has a synergistic effect on the whole body/Mengimbangi seluruh badan)

 (Sumber: www.xamthone-antiaging.com)


502 comments

  1. MUSTAMID says:

    Luar biasa khasiat buah manggis meskipun scara langsung sya belum pernah merasakan khasiat buah yg bentuknya unik dan khas itu. Sya jdi teringat almarhumah nenek asya di kampung kalo mo nengok orang sakit selalu bawa oleh2 buah manggis atau buah pepaya.

    1. admin says:

      silakan dicoba pak…hehehe

      1. agus saleh says:

        Apakah di daerah muara enim sumatera selatan sudah ada agenya pak admin…
        Terima kasih

        1. admin says:

          Utk ma. enim blom ada tapi di daerah terdekat yakni Tanjung Enim dan Lahat. silakan hub ibu Elly 081367728015 atau ibu Nurma 08127335800 (tj Enim)

    2. rbudiyani says:

      sya pengidap diabetic sudah sebulan mengkonsumsi kulit manggis dengan diolah sendiri, memang xamthone yang sudah jadi sangat mudah kita tinggal pesan, yang ingin ditanya bagaimana mengolah kulit tersebut dengan benar… selama ini setelah diiris2 lalu dijemur hingga kering baru deh bisa di konsumsi dan direbus….

      1. admin says:

        maaf pak utk pengolahannya bukan bagian saya

    3. Dian says:

      Klo untuk kanker kelenjar bisa gk…. Karna om saya sekarang ini lehernya uda pada bengkak…Terus untuk wilayah medan ada agennya gk

  2. idre says:

    Menagapa saya setiap makan buah manggis beberapa buah, selalu saat buang air besar mengeluarkan darah, dan perut terasa tidak enak? Dan itu setiap kali, dan sekali lagi selalu begitu

    1. admin says:

      Itu bertanda proses detoksifikasi sdg bekerja

      1. may says:

        manfatnya selain untuk pencernaan bisa jg untuk penurunan berta badan, knpa bisa bgtuh ya?

      2. Linda says:

        Detoksifikasi bekerja sampai kpn pak ?
        Begitu berhenti minum, akan berhenti dengan sendirinya ya ?
        Setelah detoks berhenti, apa yg akan terjadi selanjutnya ?

        1. admin says:

          racun kembali menumpuk…. sebaiknya detoks rutin utk membuang racun tubuh krn kita tdk bs menghidari bahan kimia dan polusi

      3. silvi says:

        Apakah zamthone boleh dikonsumsi untk ank ank

        1. admin says:

          tidak dianjurkan kecuali anak2 sakit degeneratif

  3. dewi says:

    Sy mempunyai adik sepupu di diagnosa mengidap penyakit kulit..Dan diharuskan berobat selama 12 bln..apa dgn mengkomsumsi Jus buah manggis bs mempercepat proses penyembuhanx?

    1. admin says:

      jus kulit manggis xamthone plus anti bakteri, anti jamur, anti virus…. xamthone plus mengandung antioksidan super. coba dulu baru tau hasilnya….. :)

      1. DWI says:

        Saya mencoba makan kulit buah manggis rasanya pait ^_^..

        1. s hargono says:

          Mana yang lebih baik, makan buah atau kulit manggis?

          1. admin says:

            Kulitnya tp hrs diolah dulu

      2. nita says:

        Bisakah obat ini mngatasi kencing Sarah

        1. admin says:

          insya allah

  4. Ashka mutiara says:

    Ternyata besar juga manfaatnya…

  5. margino says:

    pak sebaiknya berapa bh /hari mengkonsumsinya Dan bagaimana cara memanfaatkan a to mengolah kulit manggisnya, mks kami tunggu jawabanya

    1. admin says:

      knp repot pak, jus manggis sdh ada dalam kemasan… beli saja xamthone plus kami

    2. manimbul says:

      Saya tertarik dengan juice buah manggis mohon info cara pembuatan dan untuk sekali minum berapa buah. Untuk juice apakah yang kta juice termasuk kulit luar,isi dan biji terima kasih

  6. Pimpi irdiawan says:

    Bgmana cra mdapat ekstrak buah manggis kemasan,sy dpamekasn madura,trimksh

    1. admin says:

      untuk pemesanan hubungi kami di 081271322811 atau 081990034757 dg bpk. Hardian

  7. novita says:

    Pa apakah sma sja manfaat buah manggis dan manfaat jus manggis?

    1. admin says:

      xamthone terbuat dari kulit manggis bukan dari isinya

  8. Oday says:

    How can i order xamthone.. If i live in zurich, switzerland.. Please help me, i got heart disease.. I need it

    1. admin says:

      u can send email to admin mr.hardian@gmail.com

  9. rizztmie says:

    kalo penyakit wasir awal. .
    bsa kan pke buah manggis. .

    1. admin says:

      insya allah bisa pak

  10. wanti says:

    Berapa harga nya plus ongkir nya?

    1. admin says:

      call me 081271322811 hardian

  11. Irene says:

    Tlg tny pak. Anak saya berusia 10th dan menderita hiperthyroid. Apakah bisa meminum ekstrak manggis ini ? Apakah ada efek sampingnya ?

    1. admin says:

      bisa pak,silakan dikonsumsi

  12. Yudistira Fajar Nugraha says:

    Saya tertarik untuk menjadi agen.
    Apa syarat dan ketentuan untuk menjadi agen di kota Bandung.
    saya minta infonya.

    Terima kasih

    1. admin says:

      jika serius langsung call 081271322811 hardian

  13. ulfa zan says:

    kl buat saya yg tekanan darah rendah bgmna.? mksh

    1. admin says:

      bisa

  14. pujianto says:

    pak untuk pembelian di surabaya alamatnya dimana ya? dan harganya brp?

    1. admin says:

      hubungi kami 081271322811

  15. eko prasetyo says:

    mo tanya pak. bisa tidak ya buah manggis menyembuhkan wasir? terima kasih

    1. admin says:

      bisa + temu putih B7 produk kami juga

  16. candra says:

    salam kenal, ibu saya menderita kanker kandung kemih, 4 hari ini menkonsumsi jus manggis dan kulit bagian dalamnya, tetapi sekarang kondisinya lemah karena diare, bagaimana, apakah perlu dilanjutkan minum jusnya

    1. candra says:

      setelah mengkonsumsi jus manggis beserta kulit dalamnya kok malah diare

      1. admin says:

        itu bagian reaksi detoks… tidak apa-apa diteruskan saja

    2. admin says:

      dilanjutkan pak… utk mengatasi diare konsumsi madu cerna B2 3×2 sendok makan + 1/2 gelas air hangat

  17. Falik says:

    saya lihat di Semarang blm ada agennya. Saya tinggal di Semarang. seumpama mau jadi agen apa syarat dan bagaimana caranya?

    1. admin says:

      isi biodata di pendaftaran online kemudian konfirmsi ke saya via hp 081271322811

  18. Tati s says:

    dimuka sy terdapat flek/ bercak putih yg sulit di hilangkan, sudah diberobat ke dr kulit, dari mulai spesilist kulit sampai kulit kecantikan hasilnya nol tdk ada perubahan dan ini disebabkan karena pemakaian krim mlm dari dr kulit kecantikan, apakah klu mengkonsumsi Xamthone atau di buatkan masker akan bisa bersih dari flek putihnya? dan berapa harganya

    1. admin says:

      silakan dicoba bu

  19. sucii el says:

    kulit manggis juga memiliki banyak kandungan kasiat, yang saya tan yakan bagaimana cara pengolahannya, apa dengan memakan secra langsung atau dengan cara lain?

  20. aramiko says:

    kira kira lebih baik mengkonsumsi buah manggis atau jus kulit manggis ini ya???untuk penyakit jantung

    1. admin says:

      Khasiat yang terbesar ada pada kulit buah manggis, karena kulit manggis mengandung XANthone yakni antioksidan super, bukan pada isi buah manggis yg berwarna putih. Jus xamthone adalah ekstra dari kulit manggis tsb.

  21. Hany says:

    Katanya manggis bagus juga buat anak penyandang autis..apakah benar Pak..?

    1. admin says:

      bagus silakan dicoba dan ditambah madu balita A3

      1. andre says:

        pagi pak…ada agennya di daerah madiun,..terimakasih..

        1. admin says:

          belum ada pak… berminat silakan hubngi saya

  22. Made Rejonta says:

    apakah extrak ini dapat meningkatkan CD4 bagi mereka yang terinfeksi HIV
    dan berapa lama ? makasih Pak

    1. admin says:

      bisa pak, dalam 3 bulan sdh kelihatan hasilnya. konsumsi dg 3×4 loki sehari

  23. lina says:

    apakah berbahaya jika makan buah manggis dgn bijinya, tp yg kecil2.

  24. Raditya says:

    sangat informatif, terima kasih pak, semoga sukses dengan Xamthone-nya & banyak orang yg terbantu dengan buah Manggis maupun Jusnya

    1. admin says:

      amin…amin…amin…
      dan buah manggis hanya tumbuh di asia tenggara, dan terbesar di indonesia

  25. Nina says:

    Saya punya penyakit tumor payudara di kanan dan kiri, umur saya 25 th, sejak th 2009 sampai sekarang tumornya semakin hari semakin membesar, apakah bisa di sembuhkan dengan prodak ini? trus ada efek sampingnya ga ya atau ini memang obat herbal tanpa efek samping, tolong penjelasannya ya pa….

    Thx.

    1. admin says:

      insya allah bisa bu

  26. Ibu Iga Mai S says:

    Mohon info berapa Harga ekstrak/jus kulit buah manggis yg bapak buat, apakah bias say a konsumsi bersamaan dgn herbal lain. Terima Kasih. Salam

    1. heppy says:

      pak setelah kena sakit pencernaan skrg berat badan saya turun lumayan banyak dan skrg saya katanya ada gejala prostat, apa obat ini bs menyembuhkan sakit saya ?

      1. admin says:

        bisaa pak

  27. Kres says:

    Bapak saya yang sakit jantung sudah mengkonsumsi Xamthone, menurut beliau hasilnya lumayan. Untuk penyakit maag juga bisa ya??

    1. admin says:

      bisa dan sebaiknya kasih madu cerna B2 produk kami juga

  28. Risnanto says:

    bagaimana cara mengkonsumsi buah mangis bila saya ssakit pengeroposan tulang

    1. admin says:

      disini kami tdk menjual buah manggis pak tp kami menjual jus kulit manggis yg siap saji.

  29. RISNANTO says:

    diyogya kok belum ada alamat agen apa belum ada

    1. admin says:

      benar pak, saya blm ada agen di yogya. masih terbuka lebar utk menjadi agen yogyakarta

  30. nurwahidah says:

    cara pesannya gmn?

    1. admin says:

      tlp langsung ke saya bu 081271322811 hardian agen resmi xamthone plus

  31. Diah says:

    Apakah xamthone plus bisa mengobati kista di ginjal dengan ada pula keluhan batu empedu,batu ginjal,darah tingi,trigliserida yang mencapai 500 mg/dl juga asam urat tinggi.Bagaimana dosisnya?sebagai informasi pula yang mempunyai keluhan ini adalah laki laki dengan usia 50 tahun.Trimakasih atas jawabannya

    1. admin says:

      Silakan dicoba

  32. sriati says:

    boleh ga wkt buat jus kulit manggis d beri gula ato milk…supaya ga pahit…

    1. admin says:

      Maaf saya hanya marketing produk yg sdh jadi

  33. Budi sulastri says:

    Klo perut bagian kanan klo kelamaan duduk nunduk sakit kenapa pak trus klo kosomsi ramuan dari bahan manggis ada nggak pak thx

  34. eko en pe says:

    klo untuk darah tinggi mkn buah manggis yg d anjurkn brp buah/hri

    1. admin says:

      Silakan coba jus xamthone plus kami

  35. kiky says:

    Apa akurat si artikel mengenai buah dan kulit manggis tersebut koq begitu banyaknya ?

  36. saikin says:

    klo buat infeksi saluran kensing bisa gak pak,,,,,???

    1. admin says:

      Bisa silakan dibuktikan

  37. Jo says:

    Cl0 bsa bgi sdkit pak cra bwt jus kulit manggz.
    Kan g’semua orng mmpunyai ekonomi yng ckp.

    1. admin says:

      maaf, saya tidak memahami masalah pengelolahannya bu ….

  38. Dwi kamissanti says:

    Sebenarnya yg bermanfaat kulitnya atau buahnya? Apakah buah manggisnya yg berwarna putih juga memiliki manfaat yg sama

    1. admin says:

      kandungan antioksidan terbesar ada dikulitnya bu

  39. neneng says:

    sy menderita penyakit lambung kiri sudah menipis dan sdh 4 bulan sy mederita penyakit ini
    apakah xamtones bisa menyebukannya pak
    tolong informasinya ya pak

    1. admin says:

      untuk keluhan maag / lambung lebih cocok minum madu cerna B2 produksi kami juga bu. Info lebih lanjut by phone aja ya 081271322811

  40. KIRIN says:

    gimana cara mengolah kulit manggis menjadi obat?

  41. ekaola says:

    khasiat nya betul2 mengagumkan buat tubuh,kt baru mengetahui nya,kadang kala buah ini di cuekin,wah kalau penjual buah tau ini byk manfaat nya,mati deh,,harga jual buah tsb akan mahal ,,hehehe :)

  42. maira says:

    apakah jus kulit manggis ini bisa mengobati cairan diperut?
    makasi ya sbelumnya

  43. Rehan says:

    Pak, adik saya kena tumor di bagian leher,,,apakh dengan Kulit manggis yang dibuat jus bisa menyembuhkan tumor di lehernya,,??
    apa ada efek sampingnya????
    Tolong ya pak,,

    1. admin says:

      Bisa silakan konsumsi

  44. naels says:

    wah manfaat nya banyak ,pengen menjoba ni….

    1. ebenk says:

      zat yang ada pada kulit manggis ini mana yang benar xanthone atau garcia mana yang benar nih…. ada yang jual zat Xanthone dari manggis dan ada juga yang beredar garcia dari kulit manggis asli mana yang benar nih….

      1. admin says:

        zat antioksidan yg terkandung pada kulit manggis namanya XANTHONE !

  45. maicha says:

    klo buat penyakit gondok, bisa di sembuhkan ga dengan jus buah manggis ini… trus brp lama bisa sembuh nya, coz sy baru tau klo sy menderita gondok

  46. handa yani says:

    aku mau nanya ..aku kan punya darah rendah tapi aku pengen mengkonsumsi manggis secara teratur untuk mencegah beberapa penyakit yang dijelaskan diatas..nah gimana kalau seperti itu ??? akan membahayakan apa tidak…trims.

  47. Mo Tau Ajah Deh says:

    WEW…besar skale hasiat ‘n’ sya p’nah coba tpi g nek
    karna bru thauU m4nfa4tne tak cba lgi e”

  48. arjun tasti says:

    kaya nya bagus juga manfaatnya jadi pengen nyoba

  49. Ian rendy says:

    saya pemuda berusia 22thn, saat ini saya bekerja di kota yogyakarta,,,, dan selama saya bekerja ini saya mengalami gangguan penyakit paru_paru,tepat nya ashma, dan oleh dokter didiagnosa ashma bronkitis,, pertanyaan saya apakah dengan meng konsumsi jus kulit buah manggis bisa membantu mengobati penyakit saya tersebut,,, dan dimanakah saya bisa mendapatkan jus tadi????? terimakasih

    1. admin says:

      Bisa camput dengan madu curcuma B5

  50. arti says:

    ternyata kebanyakan kasiatnya dari kulitnya y?

  51. budi says:

    sebenarnya membuat minuman herbal kulit buah manggis mudah. Caranya jemur kulit buah yang sudah diiris. Setelah kering , ambil 4-5 iris masukkan kedalam gelas tuangkan air panas biarkan dingin sampai warna kemerahan. Lalu minum. Karena daya penyembuhnya kuat minum saja segelas testimoni saya dapat menyembuhkan tumor/radang.

  52. yasmin says:

    ma tanya harganya berapa ya pak? ongkos kirimnya berapa? saya di bekasi. terima ksh.

  53. citra says:

    ok juga

  54. Fiana says:

    Saya mau tnya,,td d bilng manggis mampu menurunkn brt bdn,apanya yg hrus saya konsumsi untk dpt menurunkn brt bdn,pakah isinya?apa kulitnya??

  55. Najamuddin says:

    GImana caranya untuk menjadi agent ?

    TQ
    Naja

  56. citra says:

    bgaimana cra membuat jus mnggis untuk penyakit jantung…….?

  57. citra says:

    bpak sya kan punya pnyakit jantung mohon info nya pak
    bagaimana cra mambuat jus manggis……?

  58. Panca Suwasana says:

    1 botol isi berapa cc untuk berapa hari tiap hari berapa cc

  59. johanes says:

    apakah khasiat isi buah manggis bkan kulitnya?apakah bisa untuk penderita darah tinggi?

  60. dewi says:

    bagaimana cara mengolah buah manggis untuk penyakit jantung??

  61. Ikhsan says:

    maaf pak. harganya kalo boleh tau berapa ya ?

  62. Odas says:

    xanthone memang ampuh, kolestrol sy tinggi, setelah minum xamthone selama Kurang dari satu bulan saya cek kembali ternyata koleatrol sy sdh normal kembali. Alhamdulillah .

  63. donald says:

    terima kasih saya ucapkan kepada penemu pertama kasiat dari pada buah manggis semoga banyak org yg tertolong dgn buah ini

  64. Noor says:

    Saya hobi makan buah manggis tiap hari 1 kg sakit kaki & tangan yg suka sakit hilang jg sy Gak pernah sakit serta agak kurus krn jarang lapar, sy tadinya tdk Tahu kalo ini dkarenakan buah manggis tp setelah baca article diatas baru sy tahu bahwa hobby saya dg buah manggis mmbawa kebajikan untuk tubuh saya…terimakash atas article Nya tx buah manggis Trimkasih ya Rabb atas nikmah rezeki buah dari Mu

    1. admin says:

      thank u for sharingnya bu

  65. dewi rahayu says:

    saya habis operasi mioum dan pengangkatan rahim tapi tidak semua baru 3 minggu 0perasi boleh enggak saya minum jus manggis ini tks ya

    1. admin says:

      boleh

  66. luisa says:

    Apakah bisa terlalu over jika memakan buah manggis terlalu banyak sekaligus,contoh 1/2 kg???
    Bahaya Gªª?

    1. admin says:

      coba aja bu

  67. sari says:

    bagaimana ya klo penderita diabetes yg di vonis haruz diamputasi salah satu kakinya,agar tdk di amputasi,apakah dapat dicegah dgn meminum obat ini…terima kasih

    1. admin says:

      Insya allah bisa

      1. kangtargun says:

        sama ibu saya juga kena diabet basah gukanya dah 300 skr gi mencobanya mudah2han cocok dan sembuh amin….

  68. rafly says:

    setelah sy membaca semua keluhan para pasien,seolah olah semua bisa di sembuhkan oleh juss mangis.pertanyaan saya kenapa bpk klu di tanya harganya juss manggis selalu minta di hubungi via HP,apakah bapak seorang pedagang buah mangis atau punya kebun pohon Manggis,triksh

    1. admin says:

      harga @230 rb/btl bukannya list harga sdh ada di tampilan kanan paling depan pak

  69. rafly says:

    Maaf Pak Hardian,kenapa pertanyaan sy belum di jawab…..triksh

    1. admin says:

      230 rb/btl

      1. Freddy says:

        Selamat pagi pak Hardian, apkh Xamthone bs menyembuhkan gejala penyakit yg sy alami dan apakh gejala yg sy alami ini termasuk virus HIV. Gejala yg pertama sgt terlihat dr penurunan berat bdan sy sgt drastis dlm beberapa thun ini,sering mengalami demam setiap kurang satu blan atau lbh,bdan sy sering menginggil,tdk than dgin,nafsu mkan sy sgt kurang,ingatan sy sd cpat lupa sedangkn umur sy skrg 26 Thun.
        Tlg bpak jlaskn,kalau memg bnar sy terkena HIV apkh Xamthone bs menghilangkn virus trsbt dan bagaimn cara sy pesan berserta hrganya untk daerah Palembang. Sy bertanya dgn bpak krna sy sd berobat kmna2 tp tdk ad penyakit. Terimh ksih.

        1. admin says:

          sms atau tlpn langsung sya pak

  70. Cinday says:

    apakah kulit manggis berpotensi mengecilkan miom pada rahim?

    1. admin says:

      bisaaaaaaaaaa

  71. basri says:

    bagaimana cara pengobatan kulit manggis???/

    1. admin says:

      tinggal dikonsumsi aja xamthonenya pak

  72. sepri' says:

    bgaimna cara buat obat kanker payudara dari buah manggis,dmsak atau bagaimanakh?????……….

    1. admin says:

      sdh ada xamthone plus bu knp mau repot

  73. dini says:

    ternyata buah manggis sangat bermanfaat ya padahal di daerah sama banyak buah manggis

  74. yuliana says:

    saya ini sering sekali timbul sariawan putih putih / jamur dimulut ,
    kalau sudah sembuh 1-2 minggu ,, timbul lagi ,
    yang saya mau tanyakan apakah cocok dgn buah manggi atau kulit manggis dan cara pemakaian nya bagaiamana,
    demikianlah km tunggu jawabannya ,trim’s.

    1. admin says:

      call me 081271322811 juice xamthone akan menyelesaikannya

    2. admin says:

      cocok dan silakan dicoba bu

  75. andiansah fitri says:

    pak kalau untuk penyakit diabetes konsumsinya berapa kali sehari, dimana saya bisa mengikuti seminar tentang khasiat kulit maggis. Terimakasih. Andi Jakarta.

    1. admin says:

      untuk ikut seminar konfirmasi ke saya by phone 081271322811

    2. admin says:

      utk seminar dan keagenan by phone penjelasannya ya 081271322811

  76. Arin says:

    Waahh byk bgt ya manfaat manggis…

    Untung adja aqhu suka bgt ama buah manggis ^_^

  77. nur hayati says:

    klo cara ngolah kuitnya biar bisa buat penyembuhan penyakit kanker gmna ???

    1. admin says:

      sudah ada juicenya kok masih mau repot bu :)

  78. tatik says:

    Saya ada kista di indung telur, bisakah xamthone plus menyembuhkan kista ?

    makasih

    1. admin says:

      pasti bisa

  79. hj dede fadiah says:

    apa akibat nya mkn manggis kebanyakan kira2 1kg untuk 2hari tx

  80. Endang purwiasih says:

    Pak, kakak saya menderita tumor otak. Menurut diaknosa dokter tumornya termasuk jenis tumor jinak. Apakah kulit manggis juga dapat membantu meringankan penyakit tersebut?

    1. admin says:

      bisa bu, sdh ada yg berhasil

  81. Batse says:

    Luar biasa khasiat manggis.dan saya sudah merasakan khasiatnya.silahkan coba.murah dapat dibeli di pasar.kiranya buah manggis disukai oleh setiap orang yang membutuhkannya.

  82. nurseha says:

    saya punya penyakit ambeien, apakah berpengaruh klo saya memakan buah manggis……..

    1. admin says:

      Idak

  83. nining says:

    Anak sy usia 21 bln terkena mata glukoma, apakah usia tsb bs mengkonsumsi Xamthone Plus?

    1. admin says:

      Bisa bu

  84. darwis says:

    mau jadi agen gmn carax pak sy di kota makassar,ty

    1. admin says:

      Hub agen saya di makasar pak listnya ada di web

  85. letty j says:

    tangan kanan saya kesemutan kira apa bisa ya diterapi 1 bulan kira habis berapa botol mks

    1. admin says:

      Bisa 6 btl

  86. Re says:

    saya mau tanya, apakah aman untuk ibu hamil?
    terimakasih

    1. admin says:

      Hamil. Muda tdk boleh konsumsi

  87. taufik says:

    saya menderita bronkhitis kronis, apakah dengan minum jus kulit manggis bisa sembuh, dosisnya bgmana ?

    1. admin says:

      xamthone 3×2 loki dan madu B5 3×3 sendok

  88. kamir says:

    Saya sdh menderita sakitt di daerah pinggang ckp lama , sudah konsumssi brbgai obat herbal tttp tidak smbuh .. Apakah produk ini berupa obat atau sirup yah ? Lalu efeknya hanya sekedar berupa pengurang rasa sakit atau dapat memperbaiki penyakit tulang seperti pengapuran syaraf kejepit dan masalah PERSENDIAN TULANG ????? Terima kasih

    1. admin says:

      konsumsi xamthone 3×2 loki, teh murbey 3×2 sachet dan kapsul B6 3×2 kapsul

  89. Ikr says:

    Pak ! Bisa tidak mengobati Bronkiektasis?

    1. admin says:

      bisa pakk

  90. rosita says:

    untuk sakit jantung sebaiknya minum xamthone plus atau jelly gamma luxor? yang lebih spesifik yang mana? tolong penjelasannya

    1. admin says:

      Minum xamthone plus 3x 3-4 loki sehari bu

  91. emmaculata says:

    Ibu sy jntung koroner dan pa2 sy pasca stroke+ada batu empedu,dan mpy sakit maag kronis,usia 60 thn ,apakah blh konsumsi jus buah manggis xamthone??apakah smua yg konsumsi rutin mengalami detox??sy minat jd agen di Semarang,bgmn caranya….

    1. admin says:

      hubungi kami langsung via tlpn bu. Terima kasih
      atau ibu bisa langsung mengisi form pendaftaran via http://www.xamthone-international.com/marketing-plan/cara-menjadi-agen/

  92. cokro says:

    klo saya baca dari setiap pertanyaan diatas jawaban bapak selalu ada penambahan madu, padahal di xamthone plus sendiri pengolahannya udah dicampur madu…tlg diperjelas..terimakasih

    1. admin says:

      XAMthone Plus ada Best Seller dari produk kami pak, xamthone dan produk2 kami yang lain mmng kebanyakan terbuat dari madu. Masing2 produk punya fungsi dan manfaat masing-masing pak

  93. TOKO JAHE says:

    hebat yaaa manfaat manggis puji sukur indonesia banyak manggis murah
    apa lagi kita banyak jahe dipasar induk kramat jati harga murah

  94. Darwanto says:

    Pengen jadi agen,brafo deh buat xamthone plus

  95. doni says:

    mau nanya nich….ada benjolan di dekat area puting susu mungkin kanker…bisa nggak untuk menyembuhkannya….dan untuk ibu menyusui boleh nggak…mkasih…

    1. admin says:

      bisaa bu silakan dikonsumsi

    2. admin says:

      bisa dan boleh

  96. rohman says:

    saya pernah kena gejala tipes selama kurang lebih 1 bulan saya istirahat. alhamdulillah sudah sembuh. tapi sekarang setelah jalan 2 minggu-an kok seperti ciri2nya : kepala pening dan ada panas area leher dan kepala. trus saya minum obat paracetamol alhamdulillah sembuh. tp itu cuma sementara. apa ciri2 itu termasuk gejala tipes juga..? kalo pake xhamthone gimana ya..?

    1. admin says:

      utk tipus konsumsi produk kita madu B5 dan B2 pak

  97. dandi says:

    sebenarnya kulit manggis tidak boleh langsung di jus atau dimakan langsung karna di dalam kulit manggis terdapat racun yg mmbahayakan tubuh, klo kita langsung jus kulitnya dan diminum kita bisa keracunan. dan yg bisa memisahkan racun tersebut adalah alat tekhnologi yg dri jepang, di indonesia blum ada alatnya..

    1. admin says:

      kita punya pak… harga alatnya memang tinggi sekali

  98. ode says:

    Malem mas..mau tanya,klo untuk penyakit kanker yg kambuh kembali bisa ga ya?? Soal’y ibu saya menderita kanker,akhir tahun lalu d nyatakan udah clear tpi beberapa waktu kmren kambuh lagi..trus efek khasiat’y terlihat dari apa ya?? Makasih

    1. admin says:

      bissaa

  99. aryanto says:

    katanya buah manggis bisa buat ngobatin sifilis bener nggak y…????

  100. nha says:

    buat penderita diabetes tetapi asam lambungnya tinggi bahaya g jika kita berikan jus manggis ini…..karena rasanya yg sedikit asam

    1. admin says:

      utk maag sebaiknya + madu cerna

  101. janet says:

    Berapa Lama masa Kadaluarsa XAMthone plus kalau kemasan nya sudah terbuka/di minum lalu sisa nya di simpan ? mohon petunjuknya

    1. janet says:

      berapa lama masa kadaluarsa Xamthone plus untuk di simpan kalau kemasan nya sudah terbuka ?

      1. admin says:

        1 tahun… ada expired datenya di kemasan bu

  102. ida says:

    berapa lama ya masa kadaluarsa XAMthone plus bisa di simpan kalau kemasannya sudah di buka.. Bisa ga di pake/di konsumsi lg walau udah di simpan beberapa bulan karna masa kadaluarsa nya masih lama ? makasih…

  103. pipap says:

    knp sih harus kulit ank saya mw isinya?

    1. admin says:

      antioksidan terbesar ada di kulit bu/pak

      1. riendoe chipruddz says:

        mau tnya..bpk saya sakit paru” basah…setelah minum jus mnggis…kok jadi batuk nya mnjadi ya…

        1. admin says:

          truskan dan tambah B7 dan B5

  104. Norma says:

    Sya mendrita ambeyen,dmana sya bs dpat obat xamthone plus,apakah sdah ad di daerah makassar.??
    Norma bone sul sel

    1. admin says:

      di Makasar sdh ada Kantor nya bu. di Jl abd dg Sirua no. 136 B tlp 0411 5026633

  105. joko m / abu ahmad says:

    sy di Palangkaraya, bagaimana syarat jd agen berapa minimal pembelian, mengingat barang cair pegiriman pakai apa?

    1. admin says:

      bisa pak, hub saja kami via tlp 081271322811

  106. Dwi Haryoko says:

    Salam kenal……
    Pak Hardian minta tlg suami saya punya sakit : 1.Asam Urat , 2. Colesterol, 3. Gula, 4. Trigliserida , apakah bisa penyembuhan dengan minum XAMTHONE dari produck bp , trs kira-kira habis berapa botol ya pak mohon petunjuk mks.

    1. Dwi Haryoko says:

      Salam Kenal pak Hardian
      Kalau unt sakit : Asam Urat, Colesterol, gula, trigliserida, kira -kira gmn pak
      bisa gak, trs minum kira-kira sampai hbs brp botol kalau bisa sembuh total,
      mks sebelumnya.

      1. admin says:

        minum teh murbey A2, B6 dan xamthone pak…. jadi dikombinasi dg produk herbal kita lainnya

    2. admin says:

      sdh saya jawb ya bu

  107. Fani says:

    Kalo untuk mengobati radang usus bisa gak ya ?
    Mhon dijawab . Makasih.

  108. Fani says:

    Kalo untuk mengobati radang usus besar bisa gak ya ?
    Tolong cepat dibalas. Makasih.

    1. admin says:

      utk radang usus minum madu cerna B2 bu… produk kami juga. kl xamthone kurang cocok

  109. rini says:

    di situs http://www.xamthone-international.com; ada terapi utk ambein sbb B2 = 3 x 3 sendok makan (sebelum makan)
    B5 = 3 x 3 sendok makan
    XAMthone = 3 x 30 ml
    produk apa B2 dan B5? sy sudah mengkonsusi XAMthone dr agen bandung
    terima kasih

  110. sahat says:

    pa saya epertinya ada tanda tanda mw penyakit lever
    apakah saya boleh memesan jus kulit buah manggisnya?
    sekalian jadi agen di daerah sidikalang?

  111. Nurzaenab says:

    Sy punya suami.mengidam penyakit paru paru basah dan maunya berobat dengan cara alami atau herbal.apakah buah mang9is.dapat menyembuhkan.

  112. Nurzaenab says:

    Sekalian minta tlong cr komsusinya seprti apa.?

  113. agus says:

    mau tanya pakah bener kanker otak bisa di sembuhkan dgn minum jus kulit manggis ya dan log tanda tandanya reaksi nya gmn,,,,,terimakasih

    1. agus says:

      mau nanya nih apakah buah manggis bisa buat ngobatin kanker otak
      terus gimana efek nya ketika udah udah di minum buat kanker otak….

      sebelumnya makasih

      1. admin says:

        silakan di coba pak

  114. olive says:

    apakah kulit manggis bs b

    wt mengobati penykit myom?

    1. admin says:

      bisa buu

  115. x-zat says:

    saya tanya dok kan tmn saya terkena penyakit sifilis bisa smbuh gax dok…
    ttrima kasih…

  116. x-zat says:

    dok mau tanya bisakah klo menyembuhkan penyakit sifilis dok…
    terimakasih…

  117. hasan fatoni says:

    trimakasih atas infonya,walau infonya sedikit misteri alias rahasia cara pengolahannya,tank

  118. doni says:

    sy ada umur 31,apakah bsa terkena gejala prostat…?

  119. tio says:

    apa buah atau kulit manggis bisa mengobati peradangan diusus?

  120. Lala says:

    Saya pengidap kelenjar bengkak, tapi saya tidak suka dengan jus kulit buah manggis yang rasanya pahit itu, apa ada solusi lain..? tolong pencerahannya.

    terima kasih

    1. admin says:

      juice kami tidak pahit bu… malah enak sekali… di coba bu

  121. Drs. Aries Junaidi says:

    untuk dikota jambi apa udah ada agen yg menjual. krn saya byk relasi pengen minat gabung. krn saya udah mencoba sendiri khasiatnya

    1. admin says:

      blm ada pak… saya mencari agen di kota tersebut yg serius utk mengembangkan usaha ini

  122. farah says:

    KIR IPA di sekolah saya mengolah buah manggis menjadi cogis atau coklat manggis. jadi kulit manggis diolah dengan cara tertentu, lalu dicampur dengan coklat. dan rasanya enak sekali. seperti choki-choki. jadi kami tidak usah merasakan rasa pahit saat mengonsumsi buah manggis :)

  123. surwanto says:

    buah manggis kecuali untuk pencegahan dan mengobati penyakit2 lain, apakah bisa juga untuk pengobati penyakit wasir/abeien…?

    1. admin says:

      kasih B7 pak + xamthone

  124. yenti gusnita says:

    saudara saya menderita sakit infeksi saluran kemih dan sudah mengkonsumsi jus sari buah manggis dan ada perubahan,,,tapi sekarang dia sedang hamil,,,yg mau saya tanyakan apakah boleh wanita hamil minum produk ini?

    1. admin says:

      xamthone utk org hamil tidak dianjurkan

  125. anake wong tani says:

    bisa buat balita ngga bos?

    1. admin says:

      balita kasih madu balita A3 saja pak

  126. Sundari says:

    Mau tanya pak,, manggis bisa gak nyembuhin asam urat??
    mohon reply nya juga ke nomer 085370983301 ya pak, karena ini urgent, dan saya jarang buka internet…
    demikian terimakasih,

    1. admin says:

      sdh saya sms ya pak

  127. manfaat buah says:

    manfaat utamanya apah? trs kalau di depok ada cabangnya gak?

  128. deko says:

    saya tinggal di palangkaraya{kalimantan tengah} di mana agen tempat menjual jus xam thone ?
    karna saya perlu jus nya untuk mengobati ayah saya yang terkena penyakit diabetes ..
    kaki ayah saya luka tapi lama sekali sembuh, dengan jus ini apa ampuh menyembuhkan kaki ayah saya..?
    mohon di jawab. thanks

  129. Titin says:

    Pak saya mu tnya,sy sakit tipes dan liver,apa boleh mengkonsumsi jus manggis produk bpk,mksh…

    1. admin says:

      liver dan tipes sebaiknya kasih produk kami madu cerna B2 dan B5 sblm xamthone

  130. saiful muhammad says:

    untuk penyakit jntung yg sdh mmbesar ddddddgn mngkonsumsi jamu dr buah mnggis ap bs mnecil lg z???

  131. didik wahyudi says:

    saya habis nmengkonsumsi kok malah diare???
    untuk ngilangi rasa pahitnya boleh gak dicampur dengan susu???

    1. admin says:

      truskan dan tdk boleh campur susu krn xamthone tdk pahit. yg bpk minum mungkin juice xamthone plus ??

  132. sri rahayu says:

    saya pnya keluhan penyakit kurang darah,kolestrlor dan flek di wajah,,
    susah sekali menghilangkan flek di wajah saya..
    kira-kira brpa kapsul atau brpa botol yang harus saya minum ??
    tolong di jwb,terimakasih,,

    1. admin says:

      utk flek xamthonenya di masker kan

  133. erick says:

    mau tax ni, apa udah ada agenx di makassar ? tlg imfox !

  134. fidya says:

    alhamdullillah….terxta buah manggis baxk sklai mamfaatx oya cara pesan gmana ya… tlg imfox !………….

  135. sutriyani says:

    Syalom. Bpk Yth: kami ingin bertanya apakah juice Xamthon ini juga bisa menyembuhkan TORCH,? kalau ada yg sudah berhasil .saya ingin membaca testimoninya . trimakasih.

  136. darma says:

    Sangat bermanfaat dan menambah ilmu ku…
    untuk menghilangkan flak di wajah… kilit manggis na diapakan yah?
    makasih :D

    1. admin says:

      di jadikan masker bu

  137. tari says:

    Pak mau tanya, xamthone kan rasanya asam sedangkan penyakit maag tidak boleh makan/minum yang asam, lalu apakah xamthone memang bisa mengobati maag?

    1. admin says:

      untuk maag sebaiknya diobati dg madu cerna kami.

  138. arul alfarezy says:

    bibi saya kena penyakit stroke udah setahun lebih,untuk penyakit stroke bagai mana cara minumnya, apa perlu di campuran obat lain? Trim’s sebelum nya n tolong djawab email saya aja (davin_alfarezy@yahoo.com

    1. admin says:

      sdh saya jawab di email bpk

  139. rinih says:

    Pak saya Mau nanya kulit manggis bisa g buat penyankit lambung

  140. rinih says:

    Pa saya Mau nanya untuk sakit lambung yg udah luka bisa juice xamthone plus ? Tlg balas

    1. admin says:

      kasih madu cerna B2 dan B5

  141. bari prima satya says:

    selamat pagi pak..

    Ayah saya ada tumor di anusnya sehingga mempersulit untuk proses pembuangan, apakah obat ini juga bisa berkhasiat untuk penyakit tersebut?

    terima kasih

    1. admin says:

      sdh saya jawab via email bapak

  142. mey says:

    ibu saya mengidap batu ginjal sekitar 3 tahun,
    akhir” ini kambuh lagi..
    mual muntah, jadi badan lemes..
    kalo saya kasih xamthone, ap ad tambahan lainnya ato tidak,,??
    melihat proses detoksna pada diare, takutnya jd tambah lemes,,
    minta tolong d jawab k email saya sajja ( triplejieaonmey@yahoo.com )..
    sekalian harga & ongkir k smrang ya..
    makasiih..

    1. admin says:

      Sdh saya jawab via email ibu

  143. Mawar says:

    Pengen info, jika mau mencoba dulu dengan harga member ?

  144. wahyu says:

    keluarga saya terkena kanker paru-paru. kalo minum xamthone boleh tidak dibarengi dengan obat dari dokter.
    mohon jawabannya segera.

    1. admin says:

      kasih waktu 2 jam dr obat dokter

  145. Vivi says:

    Apakah Xamthone bisa menyembuhkan nenek saya yg berumur 78 tahun ? Dia mengidap kista ovarium dan sudah lumayan parah sepertinya .. reply asap

    1. admin says:

      insya allah jika Tuhan mengizinkan

  146. nelfianakristian says:

    Bagaimana kalau Mªύ konsumsi manggis tapi berat badan kurang(kurus)….

    1. admin says:

      jus xamthone bs meningkatkan nafsu makan bu

  147. sapriani says:

    ass sy mau tya klw memesan brapa hari yampex klw k sulawesi tngah tempatx di kota toli toli

    1. admin says:

      sekitar 4 hari pak

  148. risma says:

    agen di Batam sdh ada Pak ?

    1. admin says:

      agen yg produktif blm ada bu

  149. Rica says:

    Di payudara sblh kiri saya ada benjolan sudah minum xamthone lbh dr 6 botol apakah benjolannya bisa berkurang?maximal brp botol lg yg hrs saya minum agar benjolannya hilang?

    1. admin says:

      tambahkan madu curcuma B5, kapsul B7 dan teh murbey A2

  150. syarifudin says:

    salam pak saya mau tanya saya menderita penyakit hepatitis b .apakah dengan minum xamthone juece manggis dapat mengobati penyakit saya

  151. abid says:

    pak admin, bagaimana klo penderita diabetes?, apakah boleh mengkonsumsi xamthone? terus apa efek sampingnya? trims

    1. admin says:

      truskan konsumsinya

  152. asni says:

    Selamat pagi,saya ingin tanya utk menumbuhkan rambut dan menghialngkan ketombe baiknya konsumsi apa?dan utk menghilangkan jerawat serta bekasnya?td brsn konsumsi buah manggis sebelum makan nasi tapi sudah makan kwetiaw tp perut kok kurang nyaman y?apa manggis sebaiknya dikonsumsi setelah atau sebelum makan buahnya?kalo utk penyakit maag aman tidak?kdg buah manggis ada suka kyk kuning geto apa busuk atau apa y?tx

  153. sudarna says:

    mo nanya pa@.klo utk daerah bandung ada stockis nya ga?thanks

    1. admin says:

      hubungi ibu indah 081321390099 atau ibu ragil 081573048888

      1. kostan says:

        thanks buat infonya

  154. Wulan says:

    Ibu saya sudah minum buah dan air seduhan kulit manggis selama 1 1/2 bulan. Tapi kok sendi tangan dan kaki kebas?

  155. tirta says:

    ada contoh” penelitian tentang buah manggis pada penderita hipertensi, bagi dong…. :)

  156. muri says:

    pak,bu…
    saya didiagnosa mengidap skit lemah jantung dan gejala bronkitis,
    sya pengen sembuh apa cara ini bisa sya terapkan mengkonsumsi buah manggis dan kulitnya???
    tapi yang buat saya janggal kok bsa menurunkan berat badan sedangkan saya sudah kurus. jadi bingung nih.

  157. sapriani says:

    ass z mau tya klw beli 1 botol apa boleh?n gmn cra memesanx

  158. Patricia says:

    saya punya BenJOLAN Di leher depan Dan katanya pembesaran kelenjar tiroid, apakah bisa diobati dengan xamthone .. gimana cara minumnya.. thanks

    1. admin says:

      pengobatan 1 bln terus menerus… beli 2 paket sekaligus + bbrp produk pendamping dr kami

  159. zili says:

    Saya mengidap penyakit kista apakah dengan mngkonsumsi buah mnggis sya ϐîsà sembuh

    1. admin says:

      sudah bnyk kesaksian nya bu

  160. w-jack says:

    ada kah agen di lampung?

    1. admin says:

      silakan hub agen kami yg ada di list web ini

  161. my admin says:

    apakah mengosumsi buah manggis dapat menyembuhkan radang usus buntu yg sy derita baru2 ini ?

    1. admin says:

      minum jus manggis kami ini pak yg sdh diolah

  162. minord says:

    bisa g’ xamthone untuk penyakit spilis pada pria?

    1. admin says:

      bisa obati spilis

  163. Nurhidayat says:

    Saya penderita DM sudah kurang lebih 7 tahun berbagai macam obat pernah saya coba setelah diminum kadar gula darah turun tapi naik lagi, apakah jus manggis langsung bisa murunkan kadar gula dan menormalkan kembali serta tidak naik lagi, tanks

    1. admin says:

      insya allah bisa…. utk DM bpk juga harus kontrol pikiran dan makanan. Olah raga yg cukup terutama pagi hari

  164. Budi says:

    Saya berusia 54th ,saya ada problem dikulit kepala dan kaki saya, sepertinya ada jamur dikulit kepala shg seperti berketome terus dan ini sdh lama,dikaki juga begitu spt exim gitu, sdh berobat ke spesialis kulit. selama minum obat smua jamur hilang, tp obat hbs jamur datang lagi. apakah juce kulit manggis bs membantu mengobati ? brp dosisnya ?? trims !!

    1. admin says:

      selain minum jus kulit manggis kami bapak juga minum produk madu curcumma B5. Produk B5 ready stok

  165. Jibrielsangpenjagalangit says:

    Pa sya puny pnyakit btuk brdarah dn udh skitar 4 blan sy mendrita pnykit itu,.. Sy mw tanya apkh dngn mengkonsumsi kulit jus buah mangg!s bsa smbuh dn bgaimana cra membwt’y .. Sbnar’y sya ingn mmbeli prodak bp tpi mslh perekonomian sy tdk ckp,. Dn apkh kulit buah manggs bs di konsumsi scra lngsung. Tlong di jwb mksh.

    1. admin says:

      coba bpk periksa ke dokter, kemungkinan bpk kena sakit TBC. Pengobatan dg juice manggis xamthone plus diminum 4 loki 3x sehari dan ditambah madu curcuma B5 3×3 sendok makan

  166. Bambang Rusmanto says:

    bisa gak buat pengobatan penyakit vertigo dan sinusitis?

    1. admin says:

      bisa konsumsi rutin pak 3×30 ml

  167. zul says:

    pak obatnya bisa didapet di daerah tangerang ga

  168. clydez says:

    Saya pria usia 32 thn, saya memiliki kolesterol total diatas normal (LDL dan Trigliserida jg diatas normal) dan saya jg punya sakit lambung. Awalnya saya takut sakit jantung karena gejala sakit lambung bisa mirip dengan penyakit jantung, tp dokter bilang sakit lambung. Hasil rontgen toraks saya jg tidak mengindikasikan adanya kelainan pada jantung & paru2, hanya hasil tes darah adalah kolesterol tinggi (seperti yg saya tulis diatas). Yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa mengkonsumsi jus kulit manggis ini, mengingat saya jg punya sakit lambung?? Jikalau bisa produk apa yg bisa saya konsumsi untuk kondisi saya tersebut?? Dan untuk brp lama saya hrs mengkonsumsinya?? Sampai hasil cek darah menunjukkan hasil kolesterol yg normal atau ttp harus diteruskan?? Mohon penjelasannya ke email saya clydez_clydez@yahoo.com, terima kasih sebelum dan sesusahnya

    1. admin says:

      Sudah saya bls di email bpk

  169. bambang irawan says:

    Saya tertarik untuk menjadi agen.
    Apa syarat dan ketentuan untuk menjadi agen di kota Batam
    saya minta infonya.

    Terima kasih

  170. aris priyo wibowo says:

    tekanan gula darah sblm minum xamthone 375, setelah saya minum xamthone seminggu pagi dan malam sblm tdr, gula darah saya cek turun jadi 124, xamthone luar biasa…

  171. dede says:

    berdadarkan imfo yang saya baca n dengar Xhamtone dapat membantu ejakulasi dini pada pria n menambah energi seks? Mengobati Penyakit menular seksual?
    Benar ya.
    Thanx

  172. Rahasia Sehat says:

    banyak sekali ya manfaat buah manggis. mau coba dulu minim xamthonenya.
    thnks y infonya

  173. Saree says:

    Pak saya hampir 2 mgg ini pinggang bawah saya terasa nyeri, kl coba Xamthone plus bs g? Tp sy pny maag, brp botol yg hrs dikonsumsi? Tanks

    1. admin says:

      Minum xamthone dan kapsul B6

  174. saree says:

    pak saya hampir 2 minggu ini sakit nyeri pinggang saya mo coba xamthone plus tp saya punya maag?! truz ibu saya sakit didaerah tumit kl jalan terasa seperti ditusuk2, bisa diobati dengan minum ini? makaci

  175. kangtargun says:

    ibu saya kena diabet basah gulanya dah 300 skr lagi coba juce xamtone plus, yg saya tanyakan kira2 berapa lama sampai sembuh, soalnya dah luka..?

    1. admin says:

      Konsumsi xamthone 3×45 ml, teh murbey 3×2 sachet dan kapsul B6=3×1 kapsul

  176. rudi says:

    AIDS bisa dsmbuhkn tidak kalo mengkomsumsi jus manggs. Dan untk daerah tangerang sudah agen nya pa belum

  177. rudi says:

    AIDS bisa dsmbuhkn tidak kalo mengkonsumsi jus manggs. Dan untuk daerah tangerang sudah ada agen nya pa belum

    1. admin says:

      Sdh bnyk silakan baca wwww.xamthone-international.com/obat-herbal-aids

  178. Step. says:

    Saya tinggal di Eropa. Ketika sy berlibur di Sby,bulan yll, disebuah toko makanan dijualXamthone. Saya membelinya sebotol; dan sy bawa pulang kenegeri dimana saya tinggal. Selama dua minggu, saya meminumnya setiap malam. Saya merasakan sesuatu hal positip dalam diri saya; khususnya kesegaran dan tidur enak. Saya berkeinginan meneruskan mengkonsumsinya, tapi tidak saya dapatkan di Eropa; makanya seperti penulis diatas, saya berusaha mengolahnya sendiri. Tentunya tidak mudah mendapatkan buah manggis di Eropa; yg ada manggis dari Thailand, kecil2, walau sangat manis.
    Yg ingin saya tanyakan, apakah benar jus kulit manggis beracun dan hanya bisa dihilangkan dg alat spesial ? Makasih.

    1. admin says:

      Kita mencari distributor Utk negara tsb pak.
      Jgn diolah sendiri nanti keracunan.

  179. ryan fachriza sani says:

    bapak tinggalnya dimana..
    kalo untuk kirim bisa tidak

    1. admin says:

      bisa dikrm bu, melayani pengiriman seluruh indonesia

  180. security services says:

    buah manggis ini sangat bermanfaat sekali untuk tubuh kita terimakasih atas semua informasi nya ……………

  181. andy says:

    apakah xamthone bisa dikonsumsi dengan supplemen lain sekaligus, jika tidak boleh, butuh berapa lama selingan waktunya ???

  182. ryan fachriza sani says:

    kalau untuk penderita hiv bisa tidak pak..??

    1. admin says:

      bisa, buktikan khasiatnya

  183. Martina says:

    Apakah xamthone bisa di mix penggunaannya dengan obat dari Dokter??
    Ad efek sampingnya ga klo di mix sama obat – obatan dari Dokter??

    1. admin says:

      jangan

  184. stella says:

    hasilnya memang sangat dahsyat. Dengan jujur saya ingin katakan, bahwa jus Xamthone ini memang benar2 memberi kesembuhan untuk sepupu saya yang kena stroke, sekitar Agustus 2012 dia kena stroke berat, sampai lumpuh dan menurut dokter 70% memorinya lumpuh total, kalo mungkin sembuh kecil sekali, tapi dengan xamthone hasilnya dlm waktu 2 bulan minum 6 botol, sepupu saya sudah bisa berjalan dan sekarang dia makin giat berlatih berjalan. sambil terus minum Xamthone 2 kali sehari. Puji Tuhan dan terimakasih untuk Xamthone plus.

  185. rina says:

    ibu saya sakit stroke, badan sebelah kiri ibu saya selalu kesemutan, apakah bisa disembuhkan jika minum jus manggis?

    1. admin says:

      bisa pak. buktikan!

  186. syamsudin says:

    saya sudah setahun lebih menderita nyeri/penas ditulang pinggul belakang sampai2 nyeri panas terasa sampai ke kaki,ketangan,kemuka,kelingkaran mata dan hampir semua bagian tubuh dan saya sudah berobat alternatif kemana saja tp belum jg sembuh benar,pertama diagnosa dokter pengapuran tulang pinggul (hasil rongsen), kedua diagnosa iritasi tulang pinggul (hasil EEMG), ketiga syaraf kejepit (hasil MRI). Yang saya tanyakan bisakah Xamthone plus dpt mengobati penyakit yg sdg saya derita ini atau ada solusi lain. tks

    1. admin says:

      konsumsi xamthone 3×4 loki dan B6 = 3×2 kapsul

  187. rosa says:

    Ass.WrWb. saya sudah mengkonsumsi xamphton 6 botol, pada saat menstruasi darah sangat banyak keluar tidak seperti biasanya. Apakah ini reaksi xampthon ? apakah harus dilanjutkan apa diberhentikan mengkonsumsi xampthon?

    1. admin says:

      lanjutkan sampai bersih

  188. taufik says:

    selamat sore mas, ibu sy terkena kanker hati, sy beri dy minum jus xamthone, kenapa dy kok ga bs buang air besar, pi lok buang angin bisa buang air kecil juga bisa n tenaganya ga ada ?

    1. admin says:

      tambah konsumsi madu cerna B2 dan madu B5 masing-masing 3×2 spi 3 sendok seblm makan

  189. sriagustina says:

    apa bisa Xamthone plus mengobati kelejar getah bening utk anak usia 12thn…?

    1. admin says:

      bisaaa

  190. Tiwa says:

    Pak,ibu saya penderita hipertensi dan ada gangguan pada pinggang..
    Bisa gak ibu saya mengonsumsinya??

    Di siantar sudah ada agennya pak??

  191. rizki says:

    apakah oabt ini bisa menyembuhkan rambut rontok pak….
    sya minta info nya…thanks..

    1. admin says:

      setidak mengurangi

  192. popy says:

    maaf , mau tanya ..
    xamthone bisa dikonsumsi untuk ibu yang sedang menyusui ga ?
    soalnya kaka saya sedang menyusui 3 bulan ..
    terima kasih

    1. admin says:

      iya bs

  193. Little Nuno says:

    assalamualaikum pak………….
    bisa tidak xamthone plus menyembuhkan segala penyakit tanpa operasi????????????????/////////////

  194. munir says:

    Istri menstruasi dgn pendarahan banyak,hasil usg terdapat penebalan pd dinding rahim,saat ini minum jus buah manggis apakah boleh betdilanjutkan terus dan dosisnya berapa .krim keemail saya

  195. Iis says:

    Sy seorg ibu 31th skrg2 ini sy py maaq, bdn jd kurus ga nafsu mkn,sering mkn telat, skrg2 ini ada ambeyen,bdn pd sakit krn kecapean, dan suami sy jg py maaq sering masuk angin, smp ke kepala sk sebelah, kl uda masuk angin terasa mual mual trs, apakah bisa mengkosumsi obt ini? Bisa kah buat ank umur 5th dan 3th biar mkn nya nafsu?? Krn sama buah2n ga suka? Di jakarta timur pdk.bambu ada di mana toko nya?

  196. nurul says:

    bisakah kulit manggis mengobati diabetes

    1. admin says:

      bisaaaa

  197. EGi'na LucuUe says:

    pak, mama saya sakit sinusitis
    dan terjadi penyumbatan d hidung .
    apakah xamtone bisa mengobatinya?

  198. azhar says:

    kalau kelebihan kolestrol LDL apakah bsa menyebabkan mandul, trus gmna cara untuk mengetahui kadar kolestrol dalam tubuh kita..??

    1. admin says:

      cek lab

  199. lulu says:

    saya ingin jadi agen. isi formulir dimana ya?

  200. Paris says:

    Saya sudah seminggu mengkonsumsi Xamthone, dan efek yang paling rasakan adalah ada tambahan tenaga karena selama ini saya begitu lemah karena penyakit lever. Saya setiap hari mengkonsumsi 3 kali 60 ml sehari. Berapa lama saya harus mengkonsumsinya sehingga penyakit lever saya sembuh?

    1. admin says:

      + b5 dan b2

  201. uge says:

    pak,
    Mw tnya ncc kk sya kna pnykt batu gijal udh 3bln skrng lg d rs,,
    sampe kaki prt pada bengakak smpe gk bsa jaln dan dia gk prna bsa kencing,,

    apakah makan buah manggis bsa?
    Tolong pak jwab,,
    Aku nda pnya biyayh lg buat berobat

    1. admin says:

      tlpn langsung saya

  202. dede kostaman says:

    minta no telp atau alamatnya dunk extra manggis

    1. admin says:

      langsung saja pak hub atau sms saya di 081271322811

  203. afer says:

    apakah bisa di minum oleh ibu yg sedang menyusui?

    1. admin says:

      bisa dong

      1. afer says:

        beneran pa bisa? soale saya baca2 di web lain disarankan tidak meminum utk ibu menyusui. ini webnya http://xamthoneplusherbalmanggis.com/tanya-jawab-faq/

  204. Marwan says:

    isri saya terkena strok ringan dan sdh megkomsumsi bapak sebanyak 4btl, 350mg 2 x 4 sloki /hari tp tekenan darahnya masih diatas 150/100 kenapa ya pak,mksh

    1. admin says:

      jaga makan dan tambah teh murbey 3×2 sachet

  205. rizki abadi says:

    apakah obat ini bisa mengobati rambut rontok…

  206. agus says:

    makasih gan atas infonya

  207. Gunawan Suryana says:

    Mohon informasi produk lainnya.
    Terima kasih atas atensinya.

    Suryana.

  208. fatmala says:

    pak, saya mau tanya cara untuk menyembuhkan kolestrol tuh bagaimana ya?

    1. admin says:

      kurangi makanan yg berlemak, konsumsi teh murbey + xamthone dan bisa konsumsi xamslimer juga

  209. Bangan says:

    Admin mau nanya nih, bisa gak penderita / penyakit hernia minum jus manggis yang dibuat sendiri?

    1. admin says:

      jangan buat jus manggis sendiri nanti keracunan

  210. pasien says:

    Mau nanya nih pak, berapa takaran yang pas Untuk balita dalam mengkomsumsi xamthone plus? Amankah di komsumsi oleh balita? Trims Tolong di jawab pak..

    1. admin says:

      dosis disesuaikan bisa 1 sendok teh smpi 1 sendok makan

  211. farah says:

    mau nanya nih…saya mengkonsumsi XamSlim baru 4 hari, kebetulan saya juga masih masa menyusui anak saya yg berumur 1 1/2 thn, apakah aman obat ini utk ibu menyusui?? Thanks

    1. admin says:

      aman bu

  212. andur rohman says:

    khasiat nya buah manggis banyak bener pantes saja harga buah manggis sangat mahal di banding buah AC

  213. SAFARI says:

    Terima kasih infonya… klo untuk hemoroid bisa ya pak….

  214. ina pradita says:

    apakah penyakit mata minus 2.25 bisa di sembuhkan dengan minum xamthone plus karena saya mengenakan kacamata sejak kelas 2 SMA.

    1. admin says:

      komprese dengan teh murbei A2 yang sdh basi… produk kita juga teh murbei A2

  215. fitri yulia says:

    pa mau tannya, , adik saya mengidam penyakit pda bgian perut usus, sdah 2 x d rwat d RS v stlah 2 bln kmudian trserang lg , kata dokter pnyaki sembelitt/kolik , apa bisa dengan cara pengobatan ini ??
    dan kalo membuat sendiri bgai mana proses pmbuatannya ??

    1. admin says:

      untuk sembelit atasi dengan madu cerna B2 bukan xamthone. pesanan hubungi saya. tq

  216. lupi adha says:

    saya baru kemaren pagi mengkonsumsi xamtone karena saya sering mengeluh rasa pusing/puyeng di kepala dan serasa sesak nafas, tapi pas tadi pagi sewaktu buang air besar kenapa warnanya hitam sekali,,terima kasih

    1. admin says:

      Truskan itu proses detoksifikasi

  217. nunung says:

    Pak mw tnya apakah penyakit hiv aids bisa di sembuhkan dengan minum xamthone plus & butuh wktu brapa lama utk pengobatannya? mana yg lebih cepat reaksi obatx yg kapsul or sirup (Xamthone Plus).,,trims

    1. admin says:

      Konsumsi rutin minggu 6 bulan. Xamthone Plus antioksidannya jauuuhhh lebih banyak dibanding kapsul

      1. nunung says:

        Slain xamthone plus ada produk apa saja yg dapat mengobati hiv aids (seperti madu),,,,trima kasih infox

        1. admin says:

          B6 = 3×2 kapsul
          B5 = 3×2 sendok
          B7 = 3×2 kapsul
          A2 = 3×2 sachet

  218. Shinta Pinastika says:

    Pak, mama saya ada benjolan di leher sama kista, di indung telur kira-kira selain minum XAMthone minum a

    1. admin says:

      Minum b5, b7 dan A2 itu produk tambahannya

  219. nila hargiyani says:

    ibu saya usia 67 th kelebihan gula darah yang normalnya 200 ibu saya 247 untuk menurunkan saya mencoba kasih teh kulit manggis ..kaki sering gemetar dan keluar keringat dingin. untuk minum teh tersebut sehari berapa gelas tks

    1. admin says:

      Produk kami jus kulit manggis tdak ada teh kulitnya manggis bu

  220. nisa says:

    apakah hipertiroid dapat dissembuhkan dengan kulit manggis? kalo bisa prosesnya penyembuhannya berapa lama? trims

    1. admin says:

      minimal 3 bulan

  221. zakwan says:

    untuk penyakit fistula bisa gak pak??

    1. admin says:

      silakan diterapi pakai xamthone

  222. pipin says:

    saya sudah mulai minum xamthone 4 hari ini, efeknya sudah terasa ketika saya flu, cepat sekali sembuh, tetapi kenapa setiap buang air besar mengeluarkan sedikit darah ya?

    1. admin says:

      bapak/ibu kemungkinan ada masalah wasir / ambien

  223. Trie Darma Yudha says:

    saya mau tanya, ibu saya mengalami batuk yang tak kunjung sembuh, dan malah sempat batuk berdarah, apakah mengkonsumsi Xamthone bisa menyembuhkan ??

  224. Rony says:

    salam kenal pak Adrian, sy mau tau produk2 yg dibuat bpk, dimana websaitnya ya?

  225. sahari says:

    ass … pak sy menderita kista dan benjolan payudara kiri, kanan. apkh kista dan behjolan tsb bisa hilang dg minum xamthone? dosisnya sehari brp kali?

    1. admin says:

      Bisa, konsumsi 3×3 loki stlh makan

    2. admin says:

      xamthone = 3×4 loki
      B6 = 3×2 kapsul
      B7 = 3×2 kapsul
      A2 = 3×2 sachet

  226. CaraBisnisPulsa says:

    Sukses Gan, numpang tanya aja, ada ga cabang di Palembang yang menjual obat tersebut di atas.Makasih

  227. Ava says:

    Saya berminat mencoba xamthone. tapi saya mau tanya dlu. saya didiagnosa kanker payudara stadium 2. apakah bisa mengkonsumsi xamthone dan dosisnya berapa loki sehari????

    1. admin says:

      xamthone = 3x 4 loki
      B5 = 3×2 sendok
      B7 = 3×2 kapsul
      A2 = 3×2 sachet

  228. ANTO says:

    pak istri saya mengalami sakit magg yang tidak sembuh sembuh
    apakah ada manfaat kulit manggis untuk istri ku ?

    1. admin says:

      maag diobati dg produk madu cerna kami
      xamthone tidak cocok karena asam

  229. rista says:

    Apa dg mengkonsumsi Xamthone bisa menyembuhkan kutil kelamin…??? Trus cara penggunaannya gmn???

  230. Irwan says:

    Pak, kalau batuk2 terkadang disertai darah sedikit apakah itu termasuk TBC ? kemudian jika mengkonsumsi Xamthone berapa lama proses penyembuhannya ? jika hanya mengkonsumsi Xamthone saja apakah bisa ? terkait keterbatasan biaya. Please bls via email saja ke perkasapt@gmail.com

  231. emmy says:

    saya pernah buang air besar disertai lendir darah,,,klo perut lg sakit,, trs pernah sinusitis sampai berdahak mengeluarkan lendir bercampur darah.sy jg pernah hepatits penyakit kuning,, sekarang flu,, demam bdn nyeri semua,, kt dokter gejala typus… obat apa yg hrs sy komsumsi pak.. tolong dibalas.trmkasih.

    1. admin says:

      bapak konsumis madu cerna B2 3×2 sendok dan madu curcuma B5 3×2 sendok sblm makan.
      untuk mendptkannya silakan hub kami 081271322811

  232. Dwi says:

    Mohon info cara pengobatan glaukoma dengan Xanthom, kondisi pasien masih bisa melihat. Trimakasih

    1. admin says:

      konsumsi saja xamthone 3×3 loki stlh makan dan madu cerna B2 3×2 loki sblm makan

  233. deea says:

    Apakah mengkonsumsi buah dan jus kulit anggur bisa menyambuhkan benjolan pada payudara?dan berapa lama proses penyambuhannya?makasih jawabanya.

    1. admin says:

      silakan hubngi via sms saja ke admin 081271322811 hardian

  234. selvi says:

    Pak, apakah bisa di konsumsi bagi penderita yang telah tanam selang di otak trus sekarang kena stroke? apakah bisa di obatin dg Xamthone? untuk stokist di jakarta barat dg siapa? Mohon info nya or email di franselvi_yellow@yahoo.com

    1. admin says:

      xamthone bisa dikonsumsi tetapi sifatnya hanya utk melakukan perawatan, krn otak sdh ditanam selang.

  235. gusti says:

    kenapa setelah minum xamthone plus susah BAB dan keras, apa itu efek sampingnya ya ? bagaimana cara mengatasinya ?

    1. admin says:

      itu bukan efek dari Xamthone plus, kemungkinan bpk kurang makan berserat.

  236. Yuna says:

    Kalau u/ kista endometriosis bs dgn xamthone?? Terima ksh

  237. delayla says:

    kalau mau beli gimana caranya ya?

  238. babaeh iis says:

    Memang luar biasa khasiat buah manggis ini… kayaknya cuma di negeri kita aja deh adanya tuh buah

  239. mandy says:

    Bolehkah xamthone menyembuhkan penyakit SLE LUPUS ??

  240. wongtani says:

    Saya juga menikmati khasiatnya….salam sukses

  241. HOHO says:

    untuk sakit sariawan bisa ngak pak

    1. admin says:

      xamthone plusnya dikumur

  242. sisca says:

    hehehe…..jdi pengen mengosumsi buh manggis….

  243. Rix says:

    Untuk memperlancar datang bulan bisa ga Pak?
    Temen saya sering telat berbulan-bulan.

    1. admin says:

      bisa bu… konsumsi rutin 3×2 loki setlh makan

  244. fredy marentek says:

    pak mhn penjelasannya.saya penderita asam lambung tinggi, dri produk2 anda mna yg terbaik untk penyakit saya ini.trima kasih.

    1. admin says:

      bapak konsumsi madu cerna B2 dan madu curcuma alba B5

  245. eli harnadi says:

    saya mau tanya,kalo di lampung utara uda ada gak agen jus manggis? kalo ada di mana?

  246. anna lutfie says:

    aslm…pak anak sya 6thun kena flek paru…
    setelah terapy 9bln obat dokter tpi blum sembuh juga,maka sya coba xhamtone plus…tpi koq malah batuk ya???apa itu bagian pendetokan???

    1. admin says:

      truskan bu… ditambah madu curcuma B5 + kapsul B7

  247. hengky says:

    Saya penderita penyakit hernia&saya baru saja membeli produk bpk XAMthone plus apakah cukup dgn mengkomsusi xamthone bsa mengobati penyakit saya

    1. admin says:

      tambah kapsul B7 atau madu curcuma B5

  248. hima nurwidya timur says:

    pak, apa bisa untuk mengobati bronkitis?

    1. admin says:

      konsumsi xamthone plus + madu B5 dan kapsul B7

  249. zackyjoe says:

    Gan izin share ya

  250. nisa says:

    kalau untuk keputihan bisa ga

    1. admin says:

      bisa skeli

  251. Alfredo says:

    malam pak, maaf saya tinggal di jomtien pattaya Thailand apakah
    di Thailand sudah ada, atau kita harus pesan, makasih minta infonya
    kalau sudah ada di Thailand

    makasih

    1. admin says:

      malam pak…. maaf baru dijawab… utk ke thailand silakan hub admin bisa kirim email ke mr.hardian@gmail.com
      saat ini xamthone blum masuk ke thailand

  252. lesmana says:

    kolesterol saya tinggi di atas 340, sering nyeri di persendian kaki dan tangan, sakit kpala dan sekarang sedang menyusui . bagaimana pengobatan dengan xamthone tanpa mempengaruhi ASI?
    tks
    mohon reply ke wl.argentina@gmail.com
    tks

    1. admin says:

      ibu menyusui tidak boleh konsumsi xamthone…. utk pengobtan kolesterol silakan ibu konsumsi xamslimer, teh murbei dan xamdetox
      pemesanan hub admin 081271322811

  253. Gorge says:

    ada ga XAMTHONE yg diekstraksi berbentuk tablet/kapsul?
    soalnya saya ga bs minum yg berupa cairan pahit seperti XAMTHONE ini..
    klo ada . saya berminat

    1. admin says:

      xamthone plus tidak pahit pak, terbukti anak-anak pun menyukainya

  254. I Nengah Sutaga says:

    apa bisa xamthone plus untuk mengobati hepatitis B

    1. admin says:

      hepatitis B pengobtan dg madu curcuma dan madu cerna. hub admin 081271322811

  255. toto says:

    kalo untuk sakit kista bisa ngga ? udah stadium lumayan parah…

    1. admin says:

      silakan coba dan buktikan khasiatnya

  256. nita says:

    Mw tnya..dlm 1thn ni brat bdan sy trus menurun,,wlpn sy sudh mkn bnyk,,,apakh sy bs minum ini????
    Sy tertarik ingn cba,apkh sy bs mndptknx di daerah Malang atau Blitar,sy tungg jwbnx,,,trmksh

    1. admin says:

      bisa bu, silakan hub admin kami 081271322811

  257. rasma says:

    maaf sblmx, sy divonis kena gondok, selain itu sy jg punya penyakit maag, apa bisa sy komsumsi dan berapa dosis yg sy hrs minum, krn mungkin dosisx beda2 tergantung dr penyakit, jd klo sy ingin mengobati gondok sy brp yg dosis yg hrs sy komsumsi setiap hari and apa ngg’ ngaruh ama penyakit maag sy, ???????

    1. admin says:

      pengobatan maag konsumsi madu cerna B2 kami dg dosis 3×3 sendok makan + 1/2 air hangat

  258. alie says:

    kalo misalnya cuma buat antioksidan. umur 20 boleh minum garcia enga atau minum rutin gitu…
    mohon di jawab ya admin

    1. admin says:

      umur 20 thn boleh konsumsi kok

  259. fanji says:

    Saya punya saudara umurnya baru 24 tahun,,tapi sudah kena asam urat tinggi, badanx sering capek,,lututx seperti mw lepas,,selalu sakit dbelakng lutut , badan pegel2 semua,,,mudah lelah,,,apakahxhamnton bisa

    1. admin says:

      xamthone 3×2 loki dan MGL kapsul 3×3 kapsul sehari

  260. yeni wahyuni says:

    pak kalau untuk menaikkan berat badan bisa?
    soalnya kata kakak saya ada temennya yang minum xamthone, berat badannya pun naik. Benarkah itu pak?

    1. admin says:

      xamthone memperbaiki fungsi pencernaan sehingga menambah nafsu makan

  261. indra says:

    permisi….
    saya mau tanya klo untik wasir stadium3 biasa gk?

    untuk pembelian obat itu di daerah pandaan pasuruan di mana ya?

    trmks!!!

    1. admin says:

      kasih Kapsul temu putih B7 dan xamthone setiap 2 jam 30 ml

  262. Melly says:

    saya ingin sekali menjadi agennya, kalau di surabaya apa ada stokisnya ? apa ada yag bisa saya hubungi?
    bagaimana caranya menjadi agen?

    1. admin says:

      utk surabaya silakan hub ibu RISKA Hp. 081216122299 Jl. Simo sidomulyo 5 atau hub ibu Dina Hp. 081235988998 Jl.Jemur Andayani X/11

  263. dion says:

    pa knpa ..xamtone tidak boleh di komsumsi wanita hamil.

    mohon pnjelasannya..??

    tnk

  264. nina says:

    mo tanya pa…

    knpa xamton tidak boleh di minum oleh wanita hamil

    1. admin says:

      tidak boleh, berbahaya buat janin

  265. Marlina says:

    Pak saya baru sj di laparaskopy krn px kista dan miom 3 hari yg lalu.
    Tapi sygx saluran falopix tetap tidak bisa dibuka alias buntu.yg mau sy tanya
    Bisa tidak xhamthone membuka saluran tsbt..bisa tdk minum bersama resep dokter.
    Apa2 sj yg hrs sy konsumsi..tlng infox saya didaerah manado..

  266. rohmah says:

    apakah buah manggis bisa mengembuhkan liver bengkak

  267. Mira Soares says:

    Dok,saya saya maag,sering pusing2,apakah saya bisa minum xamthone plus? mohon penjelasannya?

  268. Ully says:

    Ayah saya menderita prostat, apakah bisa disembuhkan dengan Xamthone ini kah? Untuk di Medan , dimana bisa saya dapatkan? Kemudian cara konsumsinya berapa kali sehari dan takarannya dan kalau masih konsumsi obat dokter apakah diperbolehkan mengkonsumsi Xamthone?
    Mohon infonya dan terima kasih.

  269. ariz says:

    minum ini harus dengan resep dokter tidak

  270. TURI APRILIA says:

    bapak saya sedang sakit stroke dan diabetes, bagian tubuh sebelah kiri sudah tidak bisa digerakkan. Wkt pertama kali ke dokter, penyebabnya krn tekanan darah tinggi, krn serangan strokenya disaat bapak saya sedang nonton TV. Apakah xamthone ini bisa menyembuhkan?mohon penjelasannya. trima kasih

  271. sido says:

    Gan q pnya pnyakit asamurat udah di tes darah kox nyampe di atas normal nyampe 9,1 apakah bisa mnyembuhkan pnyakit saya.

  272. Ahmad says:

    Mau tanya Pak, apakah xamthone plus bisa mengobati penyakit infeksi saluran kemih? aturan minumya bagaimana?

    Terima kasih

    1. admin says:

      konsumsi 3×3 loki stlh makan + teh murbei 3×1 sachet

  273. fahmi says:

    klo ,di banjar masin di mana tempatnya dan harganya berapa
    terima kasih

  274. maya says:

    saya mengidap hepatitis b..kira2 bisa sembuh dgn jus kulit manggis gak yah…saya mau pesan xamthone lewat mana yah?mksh

    1. admin says:

      order ke saya atau mitra saya yg dekat ibu

  275. hendra says:

    apakah xamthone dapat mnyembuhkan hiv?
    org bilang ARV obatnya.
    Apakah WHO sdh mngakui?

  276. shari says:

    Ass sy mengidapp pnyakit tumor d.bgian pergelangan kaki.. apkh dengn produk bapk bisa mnyembuhkan kaki sy?

    1. admin says:

      insya allah, kita berusaha silakan terapi dg produk2 kami bu

  277. rina says:

    bs g untk mengobati ambeien?

  278. Faizal says:

    Saat ini saya tinggal di belanda, Dan saya menderita batuk menahun, Kira Kira bisa di atasi dgn XAMthone ? Apakah melayani pengiriman ke luar negeri ?
    Mohon informasi nya.. Terima kasih

    1. admin says:

      Untuk batuk terapinya ditambah dg madu batuk + xamthone. pengiriman ke belanda sprtinya blm bisa

  279. eliakin says:

    mw nax pak ? kLw xamthone bsa ngak mengatasi penyakit kencing terasa perih,.. karena terkena bakteri..untk pria/perempuan…

    Mohon solusix pak

    1. admin says:

      bisa bu

  280. Dinda rahayu says:

    apa ibu menyusui bleh mnum jus kulit manggis ?

    1. admin says:

      tidak boleh bu

  281. ladu says:

    area jepara…ada nggak…trim..

    1. admin says:

      hubungi saya by sms di handpone ya bu 081271322811

  282. Andy Nugraha says:

    Sesungguhnya Allah menciptakan semua yang ada di langit dan di bumi dengan khasit dan kegunaan masing-masing, tinggal bagaimana cara kita memanfaatkan dan mensyukurinya saja :)
    Subhanallah .

  283. Mamat says:

    apakah Xamthone plus bisa sembuhkan maag parah, Bronkitase dan wasir trims infonya pak

    1. admin says:

      utk penyakit maag diterapi dg madu cerna B2 kami bukan dg xamthone

  284. sisi says:

    boleh gak minum xamthone stelah mengkonsumsi air kelapa?

    1. admin says:

      boleh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>